Movie21.TOP - Jadwal Film Bioskop XXI CGV Cineplex Cinemax

Lee Seung Gi Pertimbangkan untuk Bermain dalam Drama Vagabond

SEOUL - Lee Seung Gi dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bermain dalam drama terbaru SBS,Vagabond. Hal itu diungkapkan Hook Entertainment, selaku agensi sang aktor, pada Rabu, 11 April 2018.

SEOUL - Lee Seung Gi dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bermain dalam drama terbaru SBS,Vagabond. Hal itu diungkapkan Hook Entertainment, selaku agensi sang aktor, pada Rabu, 11 April 2018.

“Benar bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam Vagabond. Namun belum ada keputusan final terkait hal tersebut sampai sekarang,” ungkap Hook Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

Agensi yang juga menangani aktor Lee Seo Jin itu menambahkan, bahwa diskusi tentang tawaran itu sebenarnya telah dimulai sejak Februari silam. Namun kala itu, Lee dan agensinya masih belum menerima skenario awal yang biasanya diberikan saat proses casting.

Hook Entertainment menambahkan, alasan pihaknya mengundur pengambilan keputusan, karena saat itu Lee Seung Gi masih terlibat syuting Hwayugi. Tak hanya Menjalani syuting stripping, Lee juga diketahui membintangi variety show All The Butler's bersama Lee Sang Yoon, Yook Sung Jae, dan komedian Yang Se Hyung.

Kondisi itu diperparah dengan status Vagabond sebagai proyek praproduksi yang memakan waktu dan persiapan yang matang. Namun apabila mantan kekasih Yoona SNSD itu menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai seorang stuntman yang ingin mengungkap kebenaran di balik sebuah kecelakaan pesawat.

Apabila Lee masih dalam tahap mempertimbangkan, lain halnya dengan Shin Sung Rok. Pada akhir Maret 2018, HB Entertainment selaku agensi sang aktor, memastikan keterlibatan bintang Man Who Dies to Live tersebut. Menurut HB Entertainment, Shin akan berperan sebagai Gi Tae Wong, kepala tim informasi Agen Intelijen Nasional.

Baca juga: Black Panther Lengser, Film Lee Seung Gi Puncaki Box Office Korea

Drama Vagabond akan berfokus pada kisah lelaki yang berprofesi sebagai stuntman yang terlibat dalam kasus kecelakaan pesawat. Kasus itu kemudian malah membawanya dalam sebuah skandal korupsi raksasa di Korea Selatan.

Menariknya, Vagabond digadang-gadang akan digarap dengan biaya fantastis, menyentuh KRW20 miliar atau sekitar Rp254,1 miliar. Drama itu akan diproduksi oleh Celltrion Entertainment dengan You In Shik sebagai sutradara dan Jang Young Cheol di kursi penulis skenario.

Rencananya, Vagabond akan mulai tayang di layar kaca pada semester II 2018.

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.

Trackbacks

Trackbacks URL
http://bioskop21com.blog.fc2.com/tb.php/2-6dd0a1e8
Use trackback on this entry.